My Photo
Name:
Location: Bandung, West Java, Indonesia

Friday, October 19, 2007

Siapa Aku?

Siapa aku?

Ada yang berkata aku adalah ciptaan-Nya
Makhluk terindah dan tersempurna

Layakkah aku?

Dengan semua pikiran negatifku, dengan semua ego dihatiku
Dengan semua rasa membangkangku, dengan semua akal pikiranku

Siapa, jadinya aku?


Seorang nabiyyin? Shalihin? Syahidin? Atau shidiqqin?

Aku tak kenal ruhku sendiri. Aku belum kenal ruhullahku sendiri.

Yang aku lihat hanya sifat-sifat-Nya. Asma-asma-Nya dan ayat-ayat-Nya dalam perjalananku.

Kenalkan aku. Aku akan usaha.


semua yang kenal aku, kenal diriku. Tetapi mereka hanya kenal wujudku, bukan hakekatku.

Sebelum mengetahui peranku, fungsiku, aku akan cari tahu hakekatku. Agar kukenal kekuatan pemberi kehidupanku.

Dahulu.

Sampai sekarang.

Dan nanti.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home